liburan · wisata

3 Objek Wisata Yang Memikat di Jepang

Negara jepang ini merupakan negara modern yang memiliki banyak tempat wisata yang indah dan menarik. negara yang terkenal akan asal dari tokoh favorit doraemon dan tokoh – tokoh kartun lainnya yang berasal dari jepang ini membuat masyarakat ingin mengunjungi negara modern ini. selain terkenal dengan film – film kartun yang berasal dari jepang, negara ini juga terkenal dengan bernagai tempat wisata yang sangat memikat.

Sehingga banyak para wisatawan lokal maupun luar negeri yang mengujungi negara jepang ini untuk menghabiskan waktu berliburnya. Untuk kali ini kami akan mengulas tentang beberapa tempat wisata di jepang yang memikat. Yuk kita simak ulasan wisata berikut ini.

Okinawa churaumi aquarium

Wisata Indah
Wisata Indah

Objek wisata yang satu ini merupakan akuarium terbaik di jepang. Daya tarik utama dari wisata ini adalah kuroshio tank yang merupakan akuarium raksasa di mana para pengunjung akan bisa menyaksikan kehidupan dalam laut melalui terowongan yang telah di sediakan. Anda akan menyaksikan hehiduan di dalam laut dengan sangat jelas serasa anda juga berada di dalam laut bersama berbagai macam spesies ikan yang terlihat di akuarium raksasa tersebut. Selait itu di objek wisata yang satu ini terdapat outdoor yang kerap menghadirkan pertunjukan binatang laut seperti lumba – lumba dan singa laut.

Jigokudani monkey park

Jigokudani monkey park
Jigokudani monkey park

Apa anda pernah melihat monyet liar yang berendam di sumber air panas layak nya manusia? Di tempat wisata yang satu ini akan menyajikan monyet – monyet yang bermain dan berendam di sumber air panas. Kawasan ini merupakan habitat asli dari monyet khas jepang yang sering di sebut dengan nama snow monkey. Di wisata ini anda dapat melihat onyet dari dekat, mereka juga tidak akan merasa terganggu dengan kedatangan para pengunjung. Walaupun monyet – onyet ini sudah berendam setiap hari dan sepanjang tahun, anmun waktu yang tepat untuk berkunjung ke temapat wisata ini adalah pad amusim salju yakni bulan desember – maret. Pada saat musim itu, putih salju di sekitar pemandianakan menambah kecantikan foto yang akan anda hasilkan.

Gunung fuji
Gunung ini tentunya tidak asing lagi bagi anda gunng yang memiliki itnggi sekitar 3.776 meter ini merupakan gunung tertinggi dan terpopuler di jepang. Gunung fuji ini terletak di antara yamanashi

Leave a comment